Selasa , 17 September 2024
Berita Terkini
Home / Berita / Pelantikan PJ Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya

Pelantikan PJ Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya – Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya Penjabat Wali Kota Tasikmalaya menghadiri pelantikan penjabat lingkup pemerintah kota tasikmalaya turut dihadiri seluruh JPT Pratama, Seluruh Camat Se-Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan Lainnya. Rabu, 10 Juli 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah mengatakan sebelumnya posisi Sekda dijabat Ivan Dicksan dan telah melaksanakan cuti di luar tanggungan negara sejak 1 Juli 2024 lalu, berdasarkan pasal 144 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, PNS yang menjalani cuti di luar tanggungan negara harus diberhentikan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

“mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ivan Dicksan selama menjabat.” ujarnya.

Pj. Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat bertugas kepada Asep Goparullah dan berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mendorong setiap perangkat daerah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik juga berdampak positif bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Dengan kehadiran Pj Sekda diharapkan dapat memperlancar proses administrasi di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya seperti pelaksanaan APBD dan proses administrasi kepegawaian, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan datang.

Sumber : portal.tasikmalayakota.go.id

Periksa juga

Pj. Wali Kota Tasikmalaya Resmikan “Ge-Ce 112”

Tasikmalaya – Peresmian Call Center Gerak Cepat 112 (Ge-Ce 112) dilakukan di halaman Kantor Bale …