Dari 182 (Seratus Delapan Puluh Dua) responden yang telah diminta pendapat mengenai pengalamannya dalam memperoleh pelayanan dari aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya, nilai rata-rata per unsur pelayanan sebagai berikut:
Dari tabel tersebut di atas jawaban yang diberikan oleh 182 (Seratus Delapan Puluh Dua) responden yang telah memberikan pendapatnya terhadap 9 unsur yang menjadi obyek survey IKM, nilai IKM Unit Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya diperoleh angka 90,03 atau nilai persepsinya di atas angka 3 (tiga). Hal ini berarti pelayanan yang diberikan aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya ManusiaKota Tasikmalaya secara umum termasuk dalam kategori Mutu Pelayanan ’A’ dan Kinerja Unit Pelayanan ’Sangat Baik’.