Minggu , 8 September 2024
Berita Terkini
Home / Berita / Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS dimulai hari ini

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS dimulai hari ini

Tasikmalaya – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS dimulai hari ini di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya hari ini (26/10) resmi dibuka oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman. Ditandai dengan pembukaan segel pintu Gedung Serba Guna, sebagai pusat lokasi dilangsungkannya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) wilayah Priangan Timur.

Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan terimakasih kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pusat memberikan kepercayaan kepada Kota Tasikmalaya menjadi tempat tes CPNS Se-Priangan Timur. Walikota juga menyampaikan bahwa nilai ambang batas Seleksi Kopetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 yaitu 143 untuk Tes Karekteristik Pribadi (TKP), 80 untuk Tes Intelegensia Umum (TIU) dan 75 untuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Di akhir sambutan, Walikota berharap peserta untuk memanfaatkan waktu dengan baik, tertib dan berdo’a kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar seleksi ini berjalan dengan baik.

Diikuti sebanyak 360 orang peserta dengan mengenakan seragam putih hitam, seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk sesi pertama dimulai pukul 13.30 WIB, dari jadwal semula pukul 09.30 WIB dikarenakan ada gangguan teknis. Untuk hari ini, jumat (26/10) mengalami pergeseran jadwal untuk semua sesi, dan panitia penyelenggara telah mengumumkan mengenai pergeseran jadwal ini.

Periksa juga

Pj. Wali Kota Tasikmalaya Resmikan “Ge-Ce 112”

Tasikmalaya – Peresmian Call Center Gerak Cepat 112 (Ge-Ce 112) dilakukan di halaman Kantor Bale …